Monday, December 22, 2008

Alamat Situs Terkait : http://www.scribd.com/

Scribd dimulai dengan pengamatan sederhana - terdiri dari beberapa seorang penulis di kita semua. Dan yang lebih mendasar dari keinginan "scribd" untuk perlu belajar dan terinspirasi.

Hari Ini, Scribd adalah tempat Anda mempublikasikan, menemukan dan mendiskusikan tulisan dan dokumen asli. Lebih dari 50 juta orang setiap bulan mencari atau berbagi untuk hal ini, fungsional atau fantastis tulisan dan dokumen Scribd.com dan puluhan ribu website lain yang telah tersimpan oleh Scribd's.

Scribd membangun sebuah teknologi untuk penerbitan tradisional secara elektronik dan dalam proses dibangun juga salah satu readerships terbesar di dunia. Democratizing Penerbitan

Dengan Scribd's iPaper pembaca dokumen, siapapun dapat dengan mudah meng-upload dan segera berbagi asli mereka bekerja pada Scribd.com atau situs web lain. iPaper transformasi PDF, Word, PowerPoint dan banyak lainnya ke dalam format file yang elegan web layar. Anda dapat bekerja bersama-sama dengan masyarakat "Scribd" dari pembaca dan karena setiap kata dari dokumen Anda diindeks untuk optimasi mesin pencari, Anda skenario, novel atau bahkan lembar resep dan musik juga dapat diketahui oleh seluruh dunia.

Anda dapat membuat mengupload apapun yang Anda inginkan untuk berbagi - yang komparatif efisien pada waktu. Scribd menyediakan sesuatu yang kreatif dan berguna bagi platform baru untuk para pembaca, penulis, penerbit dan mencari orang lain untuk mengungkapkan diri, berbagi ide dan pertukaran informasi.

1 comments:

Anonymous said...

artikel yang bagus sob....
Agen Poker Terpercaya

Popular Posts

Blog Archive